Minggu, 24 Oktober 2010

Quotes di hidup saya !


Quotes yang Saya Temukan dan Saya Buat di Hidup Saya..
(pas saya lagi stress)
1. Selalu ada waktu untuk yang gratis.
2. Mata dibalas mata. Nyawa dibalas nyawa.
3. Karma selalu mengelilingi kita.
4. Karma adalah kekuatan kita untuk selalu kuat apabila tersakiti.
5. Saat untuk menyerah adalah ketika kita tidak ingin memulainya dari awal.
6. Sesuatu yang kita anggap berharga harus dipertahankan bagaimanapun caranya.
7. Satu jam untuk teori dan duapuluhtiga jam untuk praktek.
8. Jangan bicara kalau tidak bisa membuktikan.
9. Karma adalah hal paling menakjubkan yang tidak pernah kita sadari.
10. Pembalasan selalu lebih kejam.
11. Revenge is always sweet.
12. Do whatever you want and don’t bother me.
13. Semua laki-laki sama.
14. Perempuan pihak ketiga selalu merupakan pihak yang harus disalahkan karena quotes no 13.
15. Saya adalah saya tidak suka sama saya sanah pergi.
16. Saya mencintai dengan tulus dan dapat membenci seseorang dengan berapi-api.
17. Menjadi stalker adalah hal yang keren.
18. Mengumpat dan bersumpah serapah membuat perasaan lebih baik.
19. Memandang ke atas membuat kita menjadi lebih maju.
20. Jangan perdulikan orang lain daripada pura-pura peduli apalagi setengah-setengah.

0 komentar:

Posting Komentar