Selasa, 19 Oktober 2010

(kaga ngarti judulnye..)


Mengapa kamu selalu begini padaku?

Apa kamu hendak balas dendam?

Apa ini yang kamu maksud?

Biar aku tau rasanya?

Aku lelah

Apa lagi yang harus kumengerti darimu?

Haruskah aku mengintip takdirmu untuk mengetahui sikap apa yang harus aku ambil besok?

Maumu aku mengerti kamu terus?

Aku tidak bisa menahan lagi

Semua begitu kejam untukku

Kemana otakmu?

Apakah indera perasamu sudah hilang?

Apakah matamu buta

Sampai-sampai tidak melihat aku menangis saat tersenyum didepanmu

Mengapa kau semakin aneh

Semakin meninggalkanku

Kali ini saja

Aku akan katakan padamu tentang kemarahanku

Aku lelah

Otakku hancur

Moodku naik turun

Hatiku beku

Aku jadi tidak peka

Apa ini sebuah proses adaptasi terhadap sikapmu?

Aku benci jadi seperti ini karenamu

arrrgh pusing saya !

0 komentar:

Posting Komentar